Saturday 10 February 2018

Teknik Daftar Poker Online

Teknik Daftar Poker Online
Teknik Daftar Poker Online - AduQ Pertama, kabar baiknya. Film tersebut, dengan skenario yang diadaptasi oleh penulis skenario Aaron Sorkin (yang juga sedang syuting di kursi sutradara), dibuka minggu lalu ke 1337 bioskop lain di luar lokasi "pelepasan terbatas" tepat sebelum Natal. Membawa jumlah add up to bioskop sampai 1608 di U. S., lokasi tersebut menghasilkan $ 6,8 juta untuk minggu pertama penuh di rilis untuk membawa add up to pendapatan Molly's Game menjadi $ 14.073.138. Itu turun menjadi kira-kira $ 4264 for every layar, sebuah angka yang sangat terhormat untuk sebuah film di minggu pertama.

Sekarang untuk berita yang kurang menggembirakan. Pemenang besar untuk minggu ini - dan di minggu ketiganya di bioskop - adalah film/diversion activity Dwayne "The Rock" Johnson/Kevin Hart Jumanji: Selamat datang di Jungle. Film ini (yang sangat longgar Teknik Daftar Poker Online berdasarkan film asli yang membintangi almarhum Robin Williams) menghasilkan $ 37,2 juta untuk membawa add up to tiga minggu menjadi $ 245,6 juta, yang merupakan pemenang besar musim liburan. Ini diikuti oleh make a big appearance baru, Insidious: The Last Key, yang menghasilkan $ 29,5 juta di minggu pertama (dan rata-rata $ 9.493 di atas layar 3116). Mengambil perunggu untuk minggu ini adalah yang terbaru dalam adventure Star Wars, Star Wars: The Last Jedi, yang menghasilkan $ 23,7 juta untuk pengambilan empat minggu sebesar $ 572,6 juta.

Melihat angka-angka itu, itu memang membuat sedikit killjoy pada guntur Molly's Game. Yang lebih buruk lagi adalah bahwa ada dua film lain di minggu ketiga rilis mereka - musikal Hugh Jackman The Greatest Showman dan last Anna Kendrick dengan Pitch Perfect 3 - Teknik Daftar Poker Online yang berada di posisi keempat dan kelima setiap minggu, dengan $ 13,7 juta dan $ 10,2 juta dalam pendapatan Dan untuk menambahkan sedikit final blow, sebuah film di minggu keempat, film anak-anak Ferdinand yang menampilkan suara legenda Wrestling Entertainment John Cena dalam peran tituler, mengalahkan Game Molly untuk opening tempat keenam dalam daftar.

Karena sifat bisnis film, sangat mungkin Molly's Game bahkan tidak akan berada di posisi Sepuluh Teratas untuk film industry akhir pekan ini. Biasanya sebuah film akan melihat jatuhnya pesawat yang besar dalam rilis keduanya, ketiga atau bahkan keempatnya. Setelah merilis full discharge minggu lalu, sangat mungkin film tersebut menabrak minggu kedua yang withering sering ditayangkan film.

Ada juga pasar yang sangat ramai keluar akhir pekan ini. Seiring dengan Jumanji, Teknik Daftar Poker Online Insidious, dan Star Wars, akan ada beberapa yang harus mengangkat bola mata orang. Film spine chiller Liam Neeson yang baru, ibu pengganggu Taraji P. Henson/wanita gemuk yang menawarkan Proud Mary, dan Paddington 2 yang ditargetkan anak-anak semuanya akan mencoba untuk menjatuhkan Tiga Besar. Hurl di Oscar yang berdengung The Post yang dibintangi legenda akting Amerika Tom Hanks dan Meryl Streep akan melakukan pelepasan penuh (di lebih dari 3000 bioskop) dan jalannya terasa sulit bagi Molly's Game untuk tinggal di Ten.

Namun, reaksi untuk Molly's Game belum mengerikan. Commentator telah bersinar tentang penampilan Jessica Chastain dalam peran utama dan Idris Elba sebagai pengacaranya. Teknik Daftar Poker Online Selanjutnya, Rotten Tomatoes (salah satu kritik terbesar film) telah memberikan film tersebut rating 81% yang menguntungkan dari 189 ulasan. Sorkin menerima pujian yang biasa untuk mengadaptasi buku menjadi sebuah skenario yang memukau dan ketiganya telah dinominasikan untuk penghargaan atas pekerjaan mereka. Jika salah satu dari mereka memenangkan penghargaan untuk karyanya di film ini, tentu akan membantu menarik lebih banyak "pantat ke kursi" jika tetap di teater.

No comments:

Post a Comment